Pentingnya Penganggaran Dana Darurat Untuk Kehidupan Di Saat Krisis Melanda

Pentingnya Penganggaran Dana Darurat Untuk Kehidupan Di Saat Krisis Melanda 


Dana darurat

                    Memperoleh Kenikmatan Berlimpah

 dianggap sebagai kebutuhan sejauh menyangkut keamanan finansial, karena dapat menyediakan sumber keuangan yang dapat digunakan dan diandalkan ketika keadaan darurat muncul sehingga ketika seseorang sakit dan memiliki beban membayar biaya pengobatan yang besar. tagihan, atau perbaikan rumah atau mobil besar yang tidak terduga.

Pentingnya Penganggaran Dana Darurat Untuk Kehidupan Di Saat Krisis Melanda
www.discover-rom.eu.org


Ketika seseorang tidak memiliki dana darurat, seseorang dapat diwajibkan untuk memperoleh hutang pada kartu kredit Anda yang mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk membayarnya dengan bunga yang nantinya akan menghabiskan biaya yang jauh lebih banyak.


Namun dengan menempatkan tambahan tiga puluh sampai lima puluh dolar setiap bulan dalam satu "rekening tabungan darurat" seseorang dapat dijamin dengan keadaan darurat yang mungkin terjadi di masa depan. Dalam melakukan hal ini, disarankan agar dana darurat tersebut dianggap sebagai tagihan tambahan, agar dibayar tepat waktu setiap bulannya.


Ya, seseorang dapat dan harus menganggarkan dan mengalokasikan uang ekstra untuk dana darurat, karena hal ini sangat penting bila mengacu pada “masa depan keuangan” nya. Di sini, tujuannya adalah untuk menciptakan tabungan dari menganggarkan pendapatan Anda; tabungan darurat idealnya harus sama dengan setidaknya tiga bulan pengeluaran hidup Anda.

        Yang penting adalah Anda harus terus menyisihkan sejumlah uang, dan hanya menggunakannya untuk keadaan darurat yang nyata.

        Tidak seperti investasi, keberhasilan dana tabungan jangka panjang tidak benar-benar bergantung pada jumlah pengembalian atau bunga, tetapi pada penempatan sejumlah uang secara konstan dan mantap agar dapat diakses langsung setiap saat.

        Terlepas dari status keuangan seseorang, langkah awal dalam proses membangun dana darurat adalah dengan mengetahui di mana uang Anda saat ini digunakan atau dibelanjakan.


Ketika seseorang mengenali dan menentukan di mana penghasilannya dibelanjakan, maka akan mudah bagi seseorang untuk memilih dan membuat keputusan di mana untuk memangkas biaya. Dengan kata lain, anggaran.

Pentingnya Penganggaran Dana Darurat Untuk Kehidupan Di Saat Krisis Melanda
www.discover-rom.eu.org


Penganggaran adalah menyisihkan atau menyisihkan uang untuk penggunaan di masa depan yang diantisipasi dan tidak diantisipasi. Di sinilah seseorang menetapkan tujuan untuk menyelamatkan. Jadi tetapkan dana darurat sebagai tujuan Anda.


Giro, tabungan, rekening pasar uang, dan "sertifikat deposito", adalah tempat yang bagus untuk menyimpan uang tunai yang mungkin diperlukan dalam waktu singkat.


Jumlah yang dihemat dari penganggaran dapat digunakan untuk tujuan tabungan Anda, dana darurat atau keduanya. Seseorang dapat memanfaatkan uang yang dihemat dari penganggaran pengeluaran keuangan dengan menyimpan setengahnya ke rekening tabungan Anda dan setengahnya untuk keadaan darurat. Dengan cara ini, Anda mencapai tujuan Anda dalam menabung dan pada saat yang sama memasukkan dana untuk penggunaan darurat. Itu pilihanmu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url