5 Alasan Mengapa Orang Pendiam / Introvert Menjadi Pasangan yang Paling Baik

 Alasan Mengapa Orang Pendiam / Introvert Menjadi Pasangan yang Paling Baik

 

5 Alasan Mengapa Orang Pendiam / Introvert Menjadi Pasangan yang Paling Baik
Pasangan Yang Baik

Tidak mudah berkencan ketika Anda secara alami tertutup dan tidak berusaha keras untuk bertemu orang baru setiap hari. Tetapi ada banyak manfaat untuk berkencan dengan seorang introvert. Seiring bertambahnya usia, Anda mungkin muak dan lelah bertemu orang baru, yang hanya ingin bersenang-senang. Sebaliknya, Anda mulai mendapati diri Anda menginginkan lebih. Berikut adalah 5 alasan mengapa introvert menjadi mitra hubungan terbaik. 

 

5 Alasan Mengapa Orang Pendiam / Introvert Menjadi Pasangan yang Paling Baik
Sunset With Love

1. Mereka dapat mengajari Anda untuk menerima begitu saja. Introvert jeli dan memperhatikan hal-hal kecil yang biasanya diabaikan. Ini berarti bahwa mereka memiliki mata yang tajam untuk momen-momen unik. Mereka juga tahu bagaimana memperlambat dan belajar menghargai hal-hal di masa sekarang. Seperti mengapa pada individu, mereka tidak melihat hidup sebagai sebuah perlombaan. Mereka tahu bagaimana mengatur kecepatan mereka sendiri. Jadi, jika Anda mendapati diri Anda terus-menerus merasa lelah atau stres, karena Anda selalu mencari hal besar berikutnya, tidak sejalan dengan pasangan Anda, dan belajar bagaimana menikmati apa yang Anda miliki sekarang.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seseorang Menyembunyikan Perasaannya 

2. Mereka menjadikan Anda prioritas utama mereka. Apakah Anda tidak yakin tentang memasuki hubungan jarak jauh? Jika pasangan Anda seorang introvert, Anda tidak perlu khawatir dianggap kurang penting bagi mereka. Faktanya, introvert cenderung unggul dalam hubungan jarak jauh, karena mereka berusaha keras untuk membuat segalanya berhasil bagi pasangannya. Individu yang dianggap dan dapat diandalkan, mereka hebat dalam membuat jadwal praktis yang sesuai dengan jadwal Anda. Introvert juga cenderung menikmati keluar dari jalan mereka untuk membawa kegembiraan bagi pasangannya. Karena begitulah cara mereka menunjukkan cinta dan dedikasi mereka.

3. Anda dapat mengandalkan mereka untuk menemani Anda di hari-hari buruk Anda. Mungkin Anda baru saja diberhentikan, atau mungkin Anda sedang menghadapi trauma keluarga. Apa pun masalahnya, jika Anda perlu menangis, ketahuilah bahwa Anda dapat melakukannya di pundak pasangan Anda. Introvert menjadi pendengar yang baik dan pemecah masalah yang hebat, karena mereka tahu bagaimana menyerap informasi dan menangkap detail yang berguna. Tentu saja, tidak ada orang yang sempurna dan tidak mungkin memiliki semua jawaban, tetapi introvert berhati-hati dan sungguh-sungguh di saat-saat darurat. Tidak peduli seberapa besar atau keras badai itu, Mereka tahu bagaimana memberikan com, yang sangat menyegarkan. 

Trik Psikologi Untuk Mempengaruhi Orang Lain

4. Anda selalu merasa ada sesuatu yang menarik untuk dipelajari tentang mereka. Introvert secara alami misterius. Mereka memilih untuk tidak meletakkan semua kartu mereka sekaligus, dan perlahan-lahan melakukan pemanasan kepada orang lain. Jadi, jika Anda berkencan dengan seorang introvert, bersyukurlah bahwa mereka memilih untuk membiarkan Anda masuk. Karena introvert cenderung sering menginternalisasi pikiran mereka, dunia batin mereka cenderung rumit, namun kaya dan penuh imajinasi. Mereka membuat pemikir yang mendalam dan sepertinya selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan ketika Anda tidak diharapkan.

5. Mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang. Mencari stand satu malam? Kemudian carilah orang lain, karena Anda telah menemukan orang yang salah. Introvert suka menimbang semua pilihan mereka sebelum membuat keputusan. Ini membuat mereka (?), bertanggung jawab dan berkepala dingin. Jika seorang introvert memilih Anda sebagai pasangannya, itu berarti mereka melihat masa depan bersama Anda. Kita semua tahu bahwa kegembiraan akhirnya hilang setelah tahap pertama hubungan. Tapi ini tidak pernah mematahkan semangat para introvert. Faktanya, mereka tidak peduli dengan adrenalin, Jadi Anda akan tahu bahwa pasangan Anda serius tentang Anda, karena mereka bersenang-senang dengan Anda. Semoga sukses di luar sana! Introvert adalah target ilusif. Mungkin yang terbaik adalah mengatur nasib Netflix dan menunggu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url